Tempat Tidur Shabby Mebel Jepara Terbaru

Tempat Tidur Shabby Mebel Jepara Terbaru

Desain furniture shabby warna putih finishing duco dan cover warna pink menjadi primadona tersendiri dikalangan pecinta desain rumah kekinian masakini. Trend dekorasi rumah minimalis yang banyak diminati di indonesia dengan beragam furniture kayu mebel jepara finishing duco memang membuat betah dan nyaman penghuni rumahnya. Dengan adanya furniture warna putih di dalam rumah anda diyakini membuat aura kenyamanan dan kesejukan jiwa.
Pada kali ini saya akan membahas pembuat Tempat Tidur Shabby Mebel Jepara Terbaru,pembuatnya langsung Jati Pribumi Furniture selalu update dalam perkembangan model dan desain perabot rumah terbaru seperti tempat tidur shabby chic ini. Bagi anda yang mencari referensi model tempat tidur terbaru nah beirkut ini adalah gambarnya.

Real pciture dari Jati Pribumi Furniture yang akan semakin cantik bila sudah ada di dalam rumah anda,silahkan di pesan secara online di website www.jatipribumi.com belanja mebel jepara dirumah saja tanpa perlu jauh-jauh datang ke kota jepara. Furniture warna putih berkualitas yang terbuat dari kayu mahoni oven dengan berbagai bahan material terbaik dan dikerjakan oleh ahli. Info harga dan pemesanan bisa langsung hubungi nomer yang telah di sediakan di website.
Spesifikasi Tempat Tidur Shabby Mebel Jepara Terbaru :
  • Terbuat dari kayu mahoni berkualitas
  • Ukuran kasur 180 cm x 200 cm
  • Finishing cat duco
  • Cover bludru menggunakan busa berkualitas
Kini anda telah mengetahui informasi pembuat Tempat Tidur Shabby Mebel Jepara Terbaru semoga artikel yang singkat ini dapat bermanfaat bagi anda ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meja Makan Jati Modern Minimalis

Meja Makan Shabby Minimalis Terbaru 2019